Operasi Mantap Brata, Kapolsek Citeureup Imbau Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
Polsek Citeureup

jurnalbogor.com – Personil Polsek Citeureup Aiptu Agus Mulyana dan anggota lainnya, melaksanakan tugas pelayanan publik melalui kegiatan Operasi Mantap Brata Patroli Dialogis 3 Pilar di malam hari hingga dini hari.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan S, S.H, M.H menyampaikan bahwa anggota yang melaksanakan patroli siang lebih meningkatan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tercipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Citeureup Polres Bogor.

“Dengan adanya patroli siang, sore dan malam masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya imbauan kamtibmas, personil juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena menyebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris,” terang Kapolsek Citeureup Kompol Victor kepada Jurnal Bogor, Rabu (31/01).

”Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusiusif,” tambahnya.

Sementara Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO.

”Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 08597114352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor,” pungkasnya.

(NN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *