Encum Terpilih jadi Ketua IPSM Dramaga

  • Whatsapp

jurnalbogor.com – Encum Sunaiah terpilih sebagai Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Dramaga periode 2024-2029 pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang diikuti sepuluh orang perwakilan tingkat desa.

Pemilihan ketua IPSM Kecamatan Dramaga disaksikan oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Camat Dramaga, KNPI Kecamatan Dramaga dan para kepala Desa di aula Kantor Kecamatan Dramaga.

Ketua Pelaksana Muscam IPSM Kecamatan Dramaga, Supardi Gunawan menjelaskan, awalnya ada tiga calon yang mendaftar sebagai calon ketua IPSM Kecamatan Dramaga.

Setelah dilakukan musyawarah  bersama  dan akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IPSM Kecamatan Dramaga Encum Sunaiah. Dia berharap IPSM Kecamatan Dramaga semakin kompak .

“Hasil Muscam,  terpilih Ketua IPSM Kecamatan Dramaga periode 2024-2029 yakni  Encum Sunaiah,” ujarnya, Selasa (11/6/2024)

Ketua IPSM Kecamatan Dramaga, Encum Sunaiah berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin IPSM Kecamatan Dramaga.

IPSM sendiri merupakan pekerjaan sosial yang jadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Untuk itu, dia mengajak semua pengurus IPSM untuk bersama-sama menangani persoalan sosial yang ada di Kecamatan Dramaga.

“Saya tidak bisa kerja sendiri tentunya perlu dukungan dan bantuan semua pengurus IPSM Kecamatan termasuk peran serta para Kepala Desa. Langkah awal  kita ingin mempersatukan IPSM yang ada di Kecamatan Dramaga,” tukasnya.

(AE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *