Pastikan Aman dan Kondusif, Desa Sukamaju Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Setiap TPS

  • Whatsapp
Pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Desa Sukamaju

jurnalbogor.com – Pemerintah Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor pada H – 1 jelang pencoblosan yang jatuh pada Rabu (14/2/24) ┬ámulai mendistribusikan logistik ke 63 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Desa Sukamaju, Selasa (13/2/24).

Kepala Desa Sukamaju, H. Holil mengatakan kegiatan pendistribusian logistik ke setiap TPS agar warganya memberikan hak suaranya.

Read More

” Target pendistribusian hari ini selesai, karena besok masyarakat Desa Sukamaju akan memberikan hak suaranya. Kami memastikan semua aman dan kondusif,” ungkap H.Holil kepada Jurnal Bogor.

” Kepada masyarakat Desa Sukamaju saya berpesan, silakan tentukan suaranya sesuai dengan hati nurani. Namun tetap menjaga kondusifitas saat melakukan pencoblosan, dan jangan terlalu euforia jika jagoannya nanti menang,” tambahnya.

Sementara Sekretaris Desa Sukamaju Abdul Rohman melakukan pendampingan untuk pendistribusian ke seluruh TPS yang ada di Desa Sukamaju guna memastikan semua aman dan terkendali.

” Kebutuhan sudah sesuai dengan data yang kita miliki, dan sekali lagi saya ingatkan kepada pemilih yang tidak ber-KTP kan Desa Sukamaju. Namun tidak mengurus surat pindah TPS jangan memaksa petugas untuk meminta hak suara, karena semua sudah sesuai dengan aturan yang ditentukan,” tandas Sekdes Sukamaju.

Lebih lanjut dia mengatakan, jadilah pemilih yang bijak. “Jika tidak sempat untuk mengurus, silakan datang dulu di TPS sesuai dengan KTP-nya, ” jelasnya. (NN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *