Muncul di Kertas Surat Suara DPD Jabar, Komeng Trending di Sosial Media X

  • Whatsapp
Komeng di kertas surat suara DPD Jabar

jurnalbogor.com – Kejutan yang tak terduga, Komeng, sosok komika terkenal, kini menjadi trending topic di media sosial X yang mencalonkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Namun, yang membuatnya menjadi pusat perhatian yang besar hingga mendapatkan lebih dari 12 ribu cuitan adalah gaya foto yang tak biasanya.

Read More

Dalam Foto pada surat Pemilihan anggota DPD Jawa Barat 2024, Komeng, yang bernama lengkap Alfiansyah Komeng dikenal sebagai pelawak dengan kepiawaiannya dalam dunia komedi ini, tampil dengan gaya foto kocaknya yang melekat padanya sebagai seorang komika dan menjadi yang paling berbeda dengan gaya foto calon anggota DPD lainnya.

Berfoto dengan gaya mata melolot dan ekspresi wajah candanya mencuri perhatian warga X. Netizen memberikan respon positif yang menciptakan gelombang dukungan dan kegembiraan di kalangan pengguna media sosial X.

“💚 ngakak bgt liat fotonya bg komeng pdhl gapernah liat di baliho. auto 📌krn bingung jg kebanyakan org 😂.” cuitan netizen dikutip dari sosial media X.

“jujur nih, siapa yg milih komeng hari ini? Akuuuu. ” cuitan netizen dikutip dari sosial media X.

Komedian Komeng yang terkenal dengan kata “uhuyy” menyampaikan misinya dalam keikutsertaan sebagai calon anggota DPD Pemilu 2024 ialah memberikan kebahagian pada warga. Komeng berhasil menciptakan gelombang kegembiaraan dan sukses membawa kesan yang tak terlupakan. Kita tunggu apakah hasil pemilihan nanti akan memenangkan hati para pemilih.

(AN/mg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *