Bermanfaat Bagi Sesama, Komunitas NTIK Santuni Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
New Tembang Indonesia Kenangan

jurnalbogor.com – New Tembang Indonesia Kenangan (NTIK) kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini sasaran bakti sosial NTIK ialah Panti Asuhan dan Madrasah Tsanawiyah Al Mubarokah Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2024).

Ketua Umum NTIK Yunita mengatakan, santunan yang dilakukan NTIK di Pondok Cabe tersebut merupakan agenda rutin tahunan Komunitas NTIK Pusat (KORNAS). Yunita menyebut semua anggota NTIK dari Jabodetabek dan Jawa Barat ikut terlibat dalam kegiatan santunan untuk Yatim dan Dhuafa kali ini.

“ Acara ini kita buka dengan berbagi takjil, santunan dan shalat berjamaah. Alhamdulilah dalam acara tersebut 70 anak semua hadir beserta 7 orang Pengurus Yayasan dan 11 orang mewakili teman-teman NTIK,” ungkap Yunita di kediamannya di Perum Kota Wisata, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri. Senin (1/4/24).

Lebih lanjut Nita sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan santunan tersebut bertujuan agar komunitas yang beranggotakan para pecinta musik Tembang Kenangan Indonesia bukan hanya sekedar bisa menyanyi tapi harus bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar, terlebih dalam sisi kemanusiaan.

“ Saya berharap kepada seluruh anggota NTIK agar makin solid dan selalun bisa melakukan banyak hal positif kedepannya, baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar,” harap Nita.

Sementara, Pengelola Panti Asuhan Rahma mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Komunitas NTIK yang sudah berkenan hadir dan memberikan rezekinya untuk anak-anak panti asuhan. Rahma juga mendoakan semoga NTIK makin maju dan solid dalam hal-hal kemanusiaan.

“ Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Komunitas NTIK. Semoga bertambah rezekinya dan segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

(NN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *