Sentral AC Bengkel Resmi Denso Melayani Perawatan dan Perbaikan AC Juga Pemasangan Unit AC Kit

  • Whatsapp
Sentral AC Denso

jurnalbogor.com – Sentral AC Bengkel Resmi Denso yang sudah berdiri sejak 1996 melayani perawatan, perbaikan dan pemasangan unit AC kit adalah bengkel yang khusus menyediakan jasa pemasangan, perbaikan, perawatan, dan suku cadang AC mobil yang berada Jalan Raya  Sholeh Iskandar, RT 01/RW 11, Kedungbadak, Tanah Sereal, Kota Bogor.

Bengkel ini selalu memberikan garansi untuk setiap jasa pemasangan, perawatan, dan perbaikan yang dilakukan dan menjamin kualitas dari jasa yang diberikan begitu pun dengan suku cadang yang disediakan.

“Kami siap melayani service berat atau heavy service, pemasangan AC kit baru, isi freon (sesuai standard), pergantian suku cadang dan lain-lain,” kata Manager Operasional Sentral AC Denso, Yuke.

“Bagi anda yang mengalami permasalahan air conditioner (AC) tidak dingin, bocor, air menetes di cabin, tidak menyala, hidup mati, mengeluarkan suara, dan aroma AC tidak enak, serta keluhan lainnya datang saja kesini,”

Sentral AC Denso diakuinya telah banyak dipercaya memberikan jasa perawatan dan perbaikan untuk kendaraan perorangan, instansi pemerintah, dealer mobil dan juga perusahaan-perusahaan swasta yang berada di Jabodetabek, mulai dari kendaraan pribadi hingga truk, refrigerator dan bus.

“Sentral AC juga selalu memberikan garansi untuk setiap jasa pemasangan, perawatan, dan perbaikan yang dilakukan dan menjamin kualitas dari jasa yang diberikan begitu pun dengan suku cadang yang disediakan,” ungkap Yuke

Untuk menggaet pelanggan lebih luas, Sentral AC Denso juga menjalin kerjasama dengan klub mobil Bogor, salah satunya Calsic Chapter Bogor Raya.

“Kami terus menjalin silahturahmi yang baik sehingga permasalahan AC kendaraan dapat ditangani dengan baik dan dengan semua komunitas klub mobil menjadi langganan dan kerjasama kami,” tandasnya.

(WH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *