Modal Rp150 Juta Sudah Bisa Punya Bisnis Es Krim Kekinian

  • Whatsapp
Teman Ice Cream and Tea

Jurnal Bogor РSeperti halnya kopi, gerai es krim saat ini sangat diminati masyarakat Indonesia. Tak heran kalau bisnis es krim mulai dilirik oleh para pengusaha lantaran menjanjikan cuan yang tak sedikit.

Konsep franchise atau membeli lisensi menjadi pilihan para pengusaha untuk mendirikan bisnis es krim, terutama untuk brand yang sudah punya nama dan viral di masyarakat.

Read More

Tertarik ikut terjun ke bisnis es krim kekinian? Teman Ice Cream and Tea, sebuah brand dari PT. Berjaya Makmur Indotama, menawarkan franchise dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp150 juta hingga Rp400 jutaan, tergantung konsep gerai yang dipilih.

Berbeda dari bisnis kemitraan kuliner konvensional lainnya, konsep franchise yang ditawarkan memiliki sistem kemitraan yang revolusioner.

Selain mengusung pendekatan kolaboratif yang kuat, brand ini juga memberikan kebebasan kepada mitra untuk berinovasi dalam menyajikan menu dan menciptakan suasana unik di outlet mereka. Hal ini memberikan ruang bagi kreativitas dan keterlibatan aktif mitra dalam pengembangan brand.

Teman Ice Cream and Tea menawarkan es krim dan teh berkualitas tinggi, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp8.000 untuk es krim sampai Rp30.000 untuk makanan. 

Menurut Haryas Irawan, supervisi Teman Ice Cream and Tea, yang membedakan brand ini dengan merek es krim lainnya adalah tampilannya yang premium dan rasa yang enak, namun dijual dengan harga affordable, di tempat yang nyaman dan instagramable, sehingga jangkaun marketnya dipastikan akan lebih luas.

“Biasanya untuk usaha seperti ini, pebisnis harus menggelontorkan dana yang lumayan besar. Kami hadir sebagai solusi untuk memberikan jenis bisnis yang sama, dengan produk yang sama dan tak kalah dengan brand luar, namun dengan nilai investasi yang rendah,” kata Haryas.

Lebih lanjut, menurut Rizky Bonariyanti, supervisi Teman Ice Cream and Tea, sejak brand ini diperkenalkan akhir tahun 2023 lalu, sudah ada hampir 30 gerai yang on progress dan akan segera beroperasi, mulai dari di Jakarta, Riau, Samarinda, hingga Jayapura.

(DR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *