Minat Datang ke TPS Terbanyak dan TPS Terunik di Gunungputri Siap-siap Dapat Kambing dan Uang Tunai

  • Whatsapp
Camat Gunungputri Kurnia Indra

jurnalbogor.com – Tinggal hitungan jam rakyat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk menentukan pilihannya. Hajatan 5 tahunan ini menjadi antusias tersendiri, sebagai bentuk demokrasi di Indonesia. Hal-hal terunik kadang disajikan untuk meramaikan semua itu.

Seperti yang dijanjikan oleh Camat Gunungputri dan Kades Gunungputri Kabupaten Bogor yang akan memberikan reward bagi peminat tertinggi dalam Pemilu 2024 kali ini, dan akan memberikan hadiah hiburan bagi TPS yang unik dan kreatif.

” Untuk semua desa se Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Saya sudah menyiapkan 10 ekor Kambing bagi TPS yang minat warganya paling tinggi,” ungkap Camat Gunungputri Kurnia Indra, Selasa (13/2/24).

Lebih lanjut Camat yang bisa disapa Eeng tersebut mengatakan, tujuan diadakannya reward untuk TPS yang paling banyak mengajak warganya itu, agar petugas senantiasa bekerja keras untuk mengundang warga agar mau datang ke TPS dan jangan golput.

” Ini untuk motivasi dan penyemangat saja, jadi 1 ekor kambing akan saya berikan ke 1 TPS setiap desa yang mendapatkan nilai tertinggi minat pemilihnya,” tandas Camat.

Sementara, Kepala Desa Gunungputri, Damanhuri yang tak mau kalah dengan Camat. Dia pun sudah menyiapkan reward bagi TPS yang kreatif. Ia mengaku akan memberikan uang tunai sebesar Rp 1 juta rupiah untuk juara 1, dan Rp750 ribu untuk juara 2, dan Rp500 ribu untuk juara 3.

” Jadi untuk pekerja di TPS saya tantang untuk kreatif dan mendesain secantik mungkin TPS dimana bertugas, karena saya sudah menyiapkan hadiah menarik untuk itu dan akan kita umumkan setelah kegiatan pencoblosan selesai,” pungkasnya.

(NN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *