Pemkot Bogor Bakal Arak Piala Adipura, Ini Rutenya

  • Whatsapp
Ilustrasi

jurnalbogor.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali meraih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Diketahui, penghargaan Adipura untuk Pemkot Bogor merupakan yang kedua kalinya setelah tahun 2023 juga mendapatkannya.

Read More

Atas capaian tersebut, Pemkot Bogor akan melakukan pawai Piala Adipura. Rencananya pawai akan dilakukan pada esok hari Selasa (5/3) pukul 13.00 WIB.

Adapun rute yang akan dilalui dalam pawai piala Adipura dimulai dari alun- alun melintasi Jalan Kapten Muslihat, Jalan Ir. H. Juanda (Balai Kota).

Kemudian dilanjutkan ke Jalan Jalak Harupat (Sempur ), Jalan Pajajaran (Tugu Kujang ), Jalan Otista, Jalan Surya kencana.

Setelah itu Jalan Batutulis, Jalan. Pahlawan (Bondongan), Empang – BTM – Jalan Paledang (kantor DLHK) dan kembali ke Jalan Muslihat Balai Kota.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polreeta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan adapun catatan yang sudah disepakati dalam pawai Adipura tersebut

Pertama, tidak ada Penutupan Jalan, mengalir seperti biasa, rangkaian kendaraan, terdiri dari dua kendaraan truk sampah, 10 kendaraan Roda empat, enam motor sampah, 10 motor petugas kebersihan

“Tidak ada lokasi atau tempat perayaan hiburan, ‚Ā†Dilaksanakan dengan tertib dan aturan keselamatan di jalan,” ujar Kompol Galih

Kompol Galih mengatakan bahwa Satlantas dan Dishub Kota akan melakukan pengaturan di jalan, sepanjang rute agar tidak terjadi kepadatan arus kemacetan.

“Jadi kami akan siagakan personil agar tak terjadi kemacetan,” tandasnya.

(FDY)

Editor: Fredy Kristianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *