Jalan Kulon Pasir Kakapa Ramai Dilewati Kendaraan, Imbasnya Kemacetan Berjam-jam

  • Whatsapp
Jalan Kulon Pasir Kakapa yang sempit dilewati kendaraan mengakibatkan kemacetan hingga warga setempat pun turun tangan mengatur kendaraan.

jurnalbogor.com – Sejumlah kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor kerap melintasi Jalan Kulon, Kp Pasir Kakapa Desa Pasirlaja, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Namun masalahnya, jalan tersebut kecil dan hanya bisa dilalui satu lajur kendaraan saja, akibatnya kemacetan pun terjadi hingga berjam-jam.

“Kemacatan lebih satu jam karena banyaknya mobil dan motor yang melintas. Kejadian ini bukan yang pertama, sering kejadian apa lagi di hari Sabtu sama Minggu. Kadang juga suka ada kecelakan mobil sama motor atau mobil sama mobil,” kata warga setempat, Hendrik, Minggu (3/3/2024).

Jalan yang pas untuk satu mobil, serta kiri kanan kali dan rumah penduduk kerap mengakibatkan terjadinya bentrokan antara pengendara satu dan yang lainnya. Menyebabkan banyaknya warga turun tangan untuk membantu kemacetan yang terjadi.

Banyaknya pengemudi mobil dan motor melintasi Jalan Kulon karena jalan ini menjadi jalan alternative lebih cepat menuju Ciluar dan Cibinong.

“Jalan sini cepet, enakeun lagi jalannya tinggal lurus doang, terus jalan sini juga  bisa tembus langsung ke Cibinong sama Ciluar. Bisa juga kalo dari arah Cibinong tembus ke Cijulang yang langsung bisa ke Centul, ” kata salah satu pengendara sepeda motor, Aulia.

(FAL/mg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *