Infinix Smart 8 Pro Kamera 50 MP, Harga Rp 1 Jutaan

  • Whatsapp
Infinix Smart 8 Pro

Jurnal Bogor РSecara mengejutkan, Infinix merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Infinix Smart 8 Pro. Tanpa event khusus, perangkat ini terlihat muncul di laman resmi Infinix global.

Kehadiran Infinix Smart 8 Pro ini menyusul Infinix Smart 8 yang rilis di November 2023 lalu. Tidak jauh berbeda, dari seri reguler, perangkat ini membawa sejumlah peningkatan yang lebih baik.

Read More

Infinix Smart 8 Pro membawa layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz. Tingkat kecerahan untuk perangkat ini mencapai angka 500 nits.

Perangkat baru Infinix ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G36 yang dipadukan dengan dua varian RAM dan memori internal yaitu 4 GB dan 128 GB atau 8 GB dan 256 GB.

Selanjutnya, untuk baterai, Infinix Smart 8 Pro menggunakan kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 10watt melalui USB Type-C.

Kamera Infinix Smart 8 Pro membawa sensor utama 50 MP yang ditemani LED flash dalam bidang berbentuk persegi. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini membawa sensor 8 MP di bagian depan.

Sistem operasi yang digunakan di Infinix Smart 8 Pro ini adalah Android 13 yang ditemani oleh tampilan antarmuka XOS 13 yang menyempurnakan seluruh perangkat ini.

Mengenai harga, Infinix Smart 8 Pro dibanderol 100 dolar AS atau setara dengan Rp 1,5 jutaan. Hingga kini, belum diketahui dengan pasti apakah perangkat ini akan rilis di Indonesia atau tidak.

(DR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *