Kafe X Diari by Kopi dari Hati Tempat Nongkrong Milenial di Bogor Bagian Barat

  • Whatsapp
Kafe X Diari by Kopi dari Hati

Jurnal Bogor – Kafe X Diari Leuwiliang memiliki konsep unik mengusung industrial dengan dominan warna pada graffity interiornya.

Desain minimalis dengan perpaduan elemen kayu dan logam memberikan kesan anak muda, namun tetap cozy.

Read More

Kafe X Diari menyajikan konsep tempat yang nyaman untuk berkumpul, mengobrol sambil Kongkow dan mengerjakan tugas

Ya, Kafe X Diari jadi tempat nongkrong paling asyik dan gaul bagi kaum milenial yang ada live musiknya di Bogor Barat. Tak heran, para pengunjung betah berlama-lama di kafe ini.

Tak heran, kafe ini jadi salah satu tempat favorit bagi para kaum milenial untuk bersantai dan nongkrong bersama teman-teman.

Kini, kebutuhan mereka akan tempat nongkrong yang asyik dan gaul pun semakin meningkat. Tidak heran jika banyak bermunculan kafe-kafe dengan desain yang menarik dan konsep yang unik di Kabupaten Bogor bagian barat.

Tidak hanya itu saja, olahan kopi dan makanannya cukup memanjakan lidah, apalagi dengan harga mulai Rp15-23 ribuan yang sangat bersahabat dengan kantong.

“Tidak hanya makan dan minum di tempat, bisa juga memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood, dan ketik Xdiari by kopidarihati Leuwiliang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang anda inginkan,” kata Owner Cafe X Diari by Kopi dari Hati Leuwiliang Dhany Wardhana kepada Jurnal Bogor, Kamis (18 /1/2024).

Nah, kafe ini terletak di Jalan Raya Leuwiliang (depan SMAN 1 Leuwiliang), Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

(WH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *